Lunabola.com | Agen Bola Online Terpercaya | Agen Sbobet Resmi Indonesia

Friday, February 3, 2017

[DAFTAR 5]Bintang Jav Cantik Pilihan BabyNaga

JAV atau bisa disebut dengan Japan Adult Video atau bahasa kerennya bokepnya orang jepang , menjadi salah satu yang paling populer di kalangan penikmat video video dewasa belakangan ini. Aktris Aktrisnya pun memasuki jumlah yang fantastis. Kelebihan film Jav ini tentunya dikenal dengan Aktrisnya yang tergolong cantik dengan daya tarik perempuan asianya. Dan Jav juga mungkin terkenal dengan gimmick dan suara suara khasnya yang tak lagi diasing bukan hanya dikalangan remaja pria atau pria dewasa , bahkan beberapa wanita dewasa atau remaja juga mengakui mengenal aktris dan suara khas Film asal jepang ini.

Kali ini baby Naga akan memilih 5 Artis Jav Tercantik menurut pilihan baby,tapi ini bukan hal yang dapat dijadikan patokan ya,Dikarenakan cantik itu pasti relatif tapi jelek itu mutlak. 

1.Julia 

Julia memulai debutnya di dunia Adult video di bulan April 2010 sebagai aktris di label produksi E-Body,Julia yang memiliki postur tubuh B100 W55 H84 ini memulai 3 judul film di E-Body kemudian berhenti dan bergabung dengan banyak Label setelahnya.Julia ini sebelumnya adalah seorang pekerja dibidang kesehatan lho dan Film yang dibintanginya sudah termasuk banyak beredar di pasaran Lokal atau internasional.





2.Ameri Ichinose

Kalian pasti mengenal mantan pacar salah satu mantan punggawa MU ini Shinji kagawa.Cewek yang memiliki nama asli Kurisu Erika Misora Ayaka ini lahir di Kanagawa jepang 16 September 1987 dan mulai terjun ke dunia AV ada usia 18 tahun (tahun 2006). Ukuran tubuhnya B: [88] W: [56] H: [83], Height: 167 .





3.Akiho Yoshizawa

Artis yang satu ini bisa disebut sebagai penerus Maria Ozawa Ketenarannya di film AV sudah diakui bukan hanya dijepang,Akiho juga mendapat tawaran bermain di berbagai film layar lebar hongkong dan china.dengan pengukuran B:86 W:58 H:86




4.Yui Hatano

Nah artis yang bisa salah satu paling ngetop sekarang di dunia AV dikarenakan dia benar benar populer tidak hanya di jepang melainkan di negara tetangganya di china karena wajahnya yang mirip dengan model china terkenal Lin Chi Ling.Yui hatano juga membintangi banyak iklan. Bahkan dia menjadi salah satu foto model EasyCard ,salah satu kartu transportasi di china.



5.Yuna Shiina

Ehem ini mungkin merupakan Top Beauty deh karena bentuk wajah dan tubuhnya benar benar sempurna,Dengan bentuk tubuh yang pas banget yaitu 88 58 85 ini Yuna sudah sangat terkenal di jepang dengan membintangi banyak sekali label film dewasa di jepang.Walaupun usia nya yang sudah menginjak usia kepala tiga. Tetapi pesonanya tak bisa dipungkiri salah satu yang membuat mata penikmat film dewasa terpuaskan.





Nah Itu tadi daftar 5 yang paling mantap deh menurut baby.Bagaimana dengan kalian ? yah banyak sekali aktris JAV yang memang sangat dipuja puja karena kecantikannya. tapi jangan

Share:

1 comment:

Total Pageviews

Copyright © BabyLuna | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com