Lunabola.com | Agen Bola Online Terpercaya | Agen Sbobet Resmi Indonesia

Monday, April 10, 2017

[Daftar 5] Misteri Tentang Tubuh Kita

Manusia adalah makhluk hidup yang paling unik , Mengapa? Karena manusia memiliki banyak sekali misteri dalam tubuhnya , Seluruh bagian kecil dalam tubuh manusia berhubungan satu sama lain dan sampai saat ini juga study tentang bagian tubuh manusia tidak ada habisnya.Nah dari beberapa kajian yang telah terbukti berikut ini misteri tentang tubuh manusia yang mungkin akan memberikan kamu sedikit info yang berguna.

Agen BandarQ


1.Kamu Dapat tetap hidup walaupun kamu mengeluarkan sebagian isi dari tubuhmu

Ketika tubuh manusia terlihat rapuh, sebernarnya tubuh anda lebih kuat dari yang anda bayangkan. Memungkinkan bagi anda untuk bertahan hidup meskipun anda telah mengeluarkan limpa kecil, lambung,satu ginjal,satu paru2x, 75% dari hati,80% usus besar,dan hampir seluruh organ di area pinggul dan paha anda.

2.Kamu tetap bisa ON ( Ereksi) meskipun telah meninggal 

Ini disebut “DEATH ERECTION”, yang sering disebut dengan istilah “ANGEL LUST”. Ini adalah ereksi post-mortem yang timbul ketika seorang pria meninggal dengan posisi vertical atau posisi wajah dibawah dan selama tubuh berada dalam posisi ini, efeknya tidak akan hilang.

Bagaimana hal ini dapat terjadi??
ketika seseorang masih hidup, jantung memompakan darah secara terus menerus ke seluruh tubuh.ketika orang tersebut meninggal, mekanisme ini berhenti dan darah bergerak sesuai dengan grafitasi. seperti pada massa/zat lain, darah akan diam di tempat paling rendah dari tubuh dan menyebabkan pembengkakan. Maka ketika seorang pria meniggal dalam posisi vertical maka darah akan berdiam dan terkumpul di bagian kaki.

Tekanan akan menyebabkan urat dan jaringan di kaki membengkak untuk menampung sebanyak mungkin darah. Setelah darah mengumpul maka akan memenuhi torso dan karena pengaruh gravitasi darah akan mencoba untuk bergerak ke bagian lebih rendah lagi yaitu Penis (kaki telah penuh oleh darah sekarang). darah tersebut menyebabkan penis yang terdiri dari jaringan ereksi untuk terisi penuh dan “mengembang”.


3.Rambut Kamu nyaris tidak bisa dihancurkan 

Selain terbakar, rambut manusia rusak/membusuk dalam periode yang sangat lama sehingga akan sedikit mustahil untuk menghilangkannya. Ingatkah anda dokumentari mengenai mesir, piramid dan mumi di discovery channel? nah
mumi hampir tidak memiliki daging sama sekali, hanya tulang dan ya… RAMBUT. Mungkin rambut terlihat rentan tapi rambut tidak dapat dihancurkan oleh cuaca dingin, perubahan iklim, atau kekuatan alam lainnya dan rambut tahan terhadap beberapa zat asam dan bahan kimia korosif.

4.Kamu Dapat Bertahan Hidup Tanpa Makan Tetapi tidak tanpa Tidur

Kita membutuhkan tidur sebanyak kita memerlukan makan. Banyak orang yang mengabaikan betapa pentingnya tidur yang cukup tanpa mngetahui bahwa manusia sebenarnya bertahan hidup lebih lama tanpa makan daripada tanpa tidur. Dengan Air saja, rata-rata manusia dapat bertahan 1 atau 2 bulan tanpa makan (hal ini bervariasi dari lemak tubuh seseorang dan faktor lainnya.
Tetapi gangguan tidur beberapa hari saja akan menyebabkan seseorang akan mengalami personalitas radikal dan perubahan psikologi. Record terpanjang manusia tidak tidur adalah 264 jam (11 hari). Randy Gardner yang menjadi
subjek penelitian ini pada akhirnya tidak mengalami hal2 buruk dan tidak berhalusinasi tapi para ilmuan telah mengatakan bahwa tidak tidur lebih dari itu akan sangat berbahaya.

5.Otak Menjadi Bagian Tubuh yang sangat Misterius

Ya Otak memiliki berjuta sel neuron yang bekerja sama untuk kita agar kita bisa merasakan hidup, Tertawa, Menangis ,bernafas smuanya diperintah oleh otak. Otak menjadi sumber kehidupan inti yang mengatur setiap detil kehidupan.Bagaimana Otak menyimpan berbagai memori yang indah dan sedih belum bs dijelaskan sama sekali. dan bagaimana memory itu terhapus belum bisa dipahami sama sekali, Bahkan saat kita tertidur Otak kita tetap bekerja. Hal ini lah yang menjadi misterinya, Dan setelah di telusuri kembali manusia hanya menggunakan tidak lebih dari 30% kemampuan otak tersebut . Bagaimana ya jika manusia menggunakan 100% kemampuannya ?

Agen BandarQ


Ya memang hidup ini penuh misteri bahkan dari hal terkecil pun tetap menjadi misteri yang membingungkan .





Share:

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Copyright © BabyLuna | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com